Sunday, January 19, 2014

Adobe InDesign CS 6!!


By on 7:55 PM

 Adobe InDesign CS 6!!
Sobat ingin buat buku, poster atau majalah dengan mudah dan professional? nah software adobe yang satu ini mampu melakukan itu semua sob namanya Adobe InDesign CS 6. Adobe InDesign CS 6 dapat memodifikasi dan membuat berbagai macam design buku, majalah, poster dan lainnya dengan bagus dan keren. Selain itu Adobe InDesign juga mampu membuat beberapa model gambar yang tidak biasa sehingga hasil design buku dan sebagainya tentunya akan mempunyai daya tarik tersendiri. Mau lebih jelas sob?

Apa itu Adobe InDesign CS 6?
Adobe InDesign CS 6 adalah software yang diproduksi oleh Adobe Systems yang dapat digunakan untuk membuat poster, brosur, bahkan majalah atau buku.
Adobe InDesign CS 6!!
Fitur-fitur Adobe InDesign CS 6:
1. Membuat layout buku, majalan dan lainnya dengan mudah
2. Pilihan efek layout yang beragam
3. GUI yang menarik dan keren
4. Template yang banyak
5. Dan fitur keren lainnya sob
Buat sobat yang bekerja dibidang pencetakan buku, majalah maupun designer buku pasti butuh banget software Adobe InDesign CS 6 ini. Silahkan di coba sob yang pasti semua software yng gratis, free dan full version hanya di www.ad4msan.com
Adobe InDesign CS 6!!
Adobe InDesign CS 6 | Size: 970 MB
Adobe InDesign CS 6!!

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment